Jumat, 27 Agustus 2010

Aku dan mereka(1)

Assalamu'alaikum semua......
Kali ini aku akan membahas seseorang yang ada di hidupku.Sebut saja dia F,memang kami belum lama kenal,aku kenal dia dari sahabatku yang bernama "Fina".Tadinya aku mengira F adalah anak baik-baik,karena tingkahnya selama ini di hadapanku baik-baik aja.Seiring waktu berlalu,aku mulai mengetahui siapa dia sebenarnya,tidak mau kusebutkan bagaimana buruknya dia bersembunyi di balik jilbab sucinya itu.F membicarakanku di sebuah situs jejaring sosial yag cukup populer,tentu aku marah dan langsung memberinya peringatan.....aku tidak tau salahku apa,padahal selama ini aku selalu menjaga perasaannya,bahkan setiap kami pulang les dan dia tidak dijemput,aku yang mengantarkan+menunggu dia sampe dapat angkot,tapi inikah balasanny????

Sungguh aku merasa sama sekali tidak dihargai,,bukan aku pamrih,tapi kita selayaknya ORANG YANG BERPENDIDIKAN,pasti mengerti cara untuk menghargai orang yang sudah baik memperlakukan kita!Tapi F berbeda!!!!!Sama sekali pura-pura tidak tau!!!

Tapi,,aku tau semua kebohonganmu!!!aku tau semua kemunafikkanmu!!!!!
Jujur aku gamau benci kamu,tapi orang mana yang gak benci kalo ngeliat ada manusia tingkahnya seperti kamu??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar